27 September 2015

Yamaha Vixion Advance 2015

Yamaha Vixion Advance - tentunya semua sudah tau tentang motor sport kelas 150 cc yang satu ini. Yamaha New Vixion Advance merupakan hasil facelift atau sekaligus upgrade dari vixion generasi sebelumnya. Motor ini memiliki lebih banyak fitur di bandingkan dengan Yamaha Vixion Lightning, ya walaupun masih identik dan hanya terlihat pada perubahan bentuk shroud dan bentuk headlamp kepada new vixion depan.

Selain kedua perubahan yang tampak seperti kata saya di atas, Motor Yamaha Vixion Advance ini juga ditambahkan sentuhan gemuk yang tersemat pada bawah motor kita sebut saja air scoop atau cover engine. Ya tidak salah lagi, tambahan aksesories yang satu ini (cover engine vixion advance) memang sangat berpengaruh pada bentuk desain motor tentunya. Bagaimana tidak, dengan tambahan part cover engine tentunya motor makin terlihat gemuk atau lebih tepatnya sisi-sisi bagian motor yang terlihat kosong dapat tertutupi dengan baik. Disamping itu juga, pemotongan spatboard belakang membuat motor sport vixion 150 cc ini makin terlihat nungging dan sekaligus menampilkan sisi ban besar yang dipakainya.

Berikut ini sisi-sisi perubahan yang dapat kita lihat secara kilas mata saat melirik Yamaha New Vixion Advance :
- Shroud Yamaha Vixion Advance
- Headlamp Yamaha Vixion Advance
- Cover engine / air scoop Yamaha Vixion Advance
- New desain spatboard belakang Yamaha Vixion Advance

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai perubahan kilas mata Yamaha Vixion Advance, salam modifikasi Indonesia


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

Yamaha Vixion Advance 2015

Kamu sedang membaca Artikel tentang Yamaha Vixion Advance 2015 Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://iotomotifinfo.blogspot.com/2015/09/yamaha-vixion-advance-2015.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.